Kumpulan Rayuan Gombal

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu.
Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.

Kamu punya profesi jadi pencuri ya?
Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

+ Kamu tau apa yang sedang aku pikirkan saat ini?
– Tidak. Apa?
+ Kamu.

+ Kamu pasti pengrajin sendok.
– Emang kenapa?
+ Karena kamu selalu mengaduk-aduk perasaanku.

Kalau rumahmu kebakaran, telpon pemadam kebakaran.
Kalau kamu kecurian, telponlah polisi.
Tapi kalau kamu kesepian, telponlah saya.

+ Sakit nggak waktu kamu jatuh?
– Jatuh? kapan?
+ Waktu kamu jatuh dari langit ke dalam hatiku.

+ Aku didiagnosa sakit jantung.
– Hah! Kok bisa?
+ Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

+ Kamu pasti kuliah di seni pahat ya?
– Nggak. Emang kenapa?
+ Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

+ Ibu kamu pasti tukang bantal ya?
– Emang kenapa?
+ Kalo deket denganmu aku selalu merasa nyaman.

+ Bapak kamu pasti seorang astronot.
– Bukan. Emang kenapa?
+ Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

+ Kamu nggak capek bolak-balik terus?
– Bolak-balik gimana maksudmu?
+ Bolak-balik dalam pikiranku.

+ Kamu pasti selalu malas cuci piring.
– Enak aja!
+ Soalnya tanganmu halus sekali.

+ Kamu punya kunci apa aja sih?
– Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
+ Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

+ Kakekmu pasti penambang ya?
_ Hus.. Jangan sembarangan ngomong.
+ Soalnya banyak berlian di matamu.

+ Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu?
– Di mana?
+ Di hatimu.

+ Kamu tau berapa kali kamu datang dalam pikiranku?
– Tidak.
+ Hanya sekali.
– Hanya sekali doang?
+ Ya. Sebab kamu tidak pernah pergi lagi dari pikiranku.

Update rayuan gombal selengkapnya dapat Anda temukan di Gombalan.com.

208 thoughts on “Kumpulan Rayuan Gombal”

    • “saat ku gk sms km bukan brarti ku melupakan km tpi ku hanya memberi wktu buat NGANGENIN AKU”……

      Reply
    • “segitiga pnya3 titik ujung…
      segi empat punya4 titik ujung…
      aku harap rasa SAYAYNG kita seperti lingkaran yg tidak datitik akhir/tak berujung”

      Reply
    • cowok : neng ada obeng?
      cewek : ga ada bang
      cowok : kalo baut?
      cewek : ga ada bang
      cowok : masak seh ga ada neng, tapi kalo no hp ada kan?

      Reply
  1. ohahaha πŸ˜€
    keren..
    + ayah kam tukang ngepel ya ??
    – bukan πŸ˜›
    + karena kamu telah membuat ku tergelincir ke hatimu

    + say kamu belum lapor ke pak RT/RW tuh
    – buat apa lapor ??
    + karena kau telah 24 jam di hatiku

    Reply
  2. cow : yank, kamu suka mie g?
    cwe : g.
    cow : wdw. . . pdhl ada mie enk tuh.
    cwe : mie pa?
    cow : miekirin kamu.

    Reply
  3. cow : nanti malem aku mau nuntu kamu
    cew : mangnya aku salah apa sama kamu?
    cow : karna kamu sudah membuatku jatuh cinta padamu

    Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, β€˜Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

    Reply
    • Cowo : Neng suka masak ya ?
      Cewe : Koq tw sih ?
      Cowo : Karna neng tlah ngeracik hati abang

      Reply
  4. – yang cita2 kamu apa
    + cita2 aku mau jadi guru,klo kamu?
    – wah mulia skali,klo cita2 aku ingin menjadi orang yg memasangkan cincin di jari manis kamu..

    Reply
  5. aku : bapak kamu pasti tukang jait ea..?
    dia : iya mas, ko tau sih ?
    aku : ya taulah, karena benang2 cinta kamu dah mengikat hatiku..
    dia : hmmm…!

    Reply
  6. + tau ndk apa bedanya hantu me kmu?
    – ndk tau.
    + low hantu gentayangannya d kuburan, t4 angker, pohon, dan sebagainya lah, tpi low kamu gentayangannya d hati q. ckckckckckkkk….

    Reply
  7. + kmu tau gk brpa banyank pasir d pantai?
    – ya ndk tau lah, spa jg yg bisa ngitung’y
    + tp q tau brpa.
    – ndk mungkin, brpa coba?
    + sebanyak rasa cinta & sayang q pada mu. hahahahaaaaa…..!

    Reply
  8. cow : mau nanya nihh.
    kalok bhsa inggris na ” Akuh cinta kamu” apa ea?
    cew : oh…
    “I Love you”
    cow : I love you to…..

    Reply
  9. bapak kamu tukang pecel yah
    ” iya kok tauk”
    tauk lah karna kamu telah mengudek ngudek hatiku πŸ˜€

    Reply
  10. +kamu tau nggak perbedaan pancasila dengan kamu
    -nggak tau…
    +pancasila milik negara,,kalo kamu milik aku :*

    Reply
    • + ayah kmu pasti jualan kipas
      – k0k tau …???
      +iia tau d0nk karna kmu tlah menyejuk khantt hati khu
      – hmmmm bsa ja ….

      Reply
      • +kamu tau gak knpa pelangi lingkaran nya cma stengah?
        -nggak tau, emg kmu tau?
        +taulah.. soal nya yg stengah nya lgi ada d snyum kamuu

        Reply
    • + bapak kamu tukang pemukul beduk ya,,
      – ,ngak lho bang, bapa aku dulunya penbur dram
      + pantas !
      – Apanya bang ?
      + karena dikau tlah memberi irama berbeda dalam hatiku

      Reply
  11. + kalau di pandang2 kamu tu seperti hujan,,,!!///
    _kok bisa sama?????
    +karena sama2 turun dari langit!!!!!!

    Reply
  12. cwo: aq boleh minta foto km gag,
    cwe: emang bwt apha ??
    cwo: aq pengen ngasih tw tmen2 qw kLo bidadari itu bner2 ada,

    Reply
  13. kakanda:adinda ad tangga gk…?
    adanda:ad,untuk ap kakanda nanya’ tangga
    kakanda:Untu’ menggapai hati adinda

    Reply
    • + Neng kamu punya uang seribuan gak ..
      – Ada bang ,,,emg napa bang ?
      + Buat parkir dihatimu neng ,,,

      Reply
  14. ()>BPAK QMU TKANG SULAP YY
    ()KO TW CIII.
    ()>.KRNA Q TLAH D SULAP TK JTUH CNTA AM QMU

    Reply
  15. Co: Bapa’ kamu perompak somalia ya
    Ce: Kok tau sih…
    Co: ya, karna kau t’lah membajak hatiku
    Ce: So sweet …

    Reply
  16. cw:bapa qm pilot yah
    gua:kok tau
    cw:soal nah qm sudah mnerbangkan hati aq..
    gua:ha8 biasa adjah..

    Reply
  17. aku: kira-kira pensil berguna ga ya….??
    dia: berguna lah, buat nulis!
    aku: kalo gitu, boleh ga aku nulis nama aku di hati kamu….^^

    Reply
  18. cow:neng,bole pnjem flashdiskMu ga?
    cew:bole,buat apa bang??
    cow:buat transfer data cintaKu ke kamu πŸ™‚
    cew:aah,abang bisa ajaa πŸ™‚

    Reply
  19. kalau kamu bulan aku jadi bintang nya
    kalau kamu bunga aku jadi akar nya
    kalau aku jadi tarzan, kamu jadi monyet nya…..

    Reply
  20. cow: kamu suka naik bajaj, ya??
    cew: iya, mank kenapa
    cow:biasanya ongkos berapa??
    cew: 20000
    cow: ohh..kalau ongkos dari hatiku ke hatimu berapa??

    Reply
  21. cow = ” neng bapak kamu tukang magnet ya”
    cew = ”kok kamu tau sih”
    cow = ”tau lah karna kamu telah menarik hatiku kedalam hatimu”
    cew = ”oh……!!!!”
    cow = ”yeahhhhhh”

    Reply
    • cow:kamu pasti pengrajin sendok y cewk:emang nya knpa? cow:karna kmu selalu mengaduk-aduk perasaan ku

      Reply
  22. cow = ”Yank bapak kamu tukang rokok ya?”
    cew = ”ko ……kamu tau sih sayang”
    cow = ”karna kamu telah menghisap hatiku”
    cew = ”oh …….. so sweet”
    cow = ”gw gtu lohhhhhhhhh”
    cow = ”semua rayuan akan ku berikan padamu”

    Reply
  23. cwo: ” bapak kamu tukang PLN ya? ”
    cwe: “kok tw sih?”
    cwo: “karena kau telah membuat listrik tenaga cinta di hatiku! ”
    cwe: “ahaaa…bisa aja kamu!wkwkwk…

    Reply
    • cow:sakit gak waktu kamu jatuh cwe:jatuh?kapan cow:waktu kamu jattuh dari langgit ke dalam hati ku

      Reply
  24. +hmm.. Kamu perna makan hati kambing gg?
    – sering ,npa?
    +klo lain kali makan hati kambing coba kamu liat pasti ada kandungan vitamin E.
    -ow,trus?
    +itu kalo hati kambing.. Tapi coba kamu liat hati aku,pasti disitu di situ ada kamu.. He

    Reply
  25. cwo : dirumah mu ada sepidol gga ?

    cwe: ada emg knpa ?

    cwo : untuk menuliskan hatimu di hatiku ..
    ahay

    Reply
  26. cwo:say bapak kmu tukang bibit y?
    cwe:kok”tw
    cwo:aku bleh gk naburin cinta ku d’hati kmu”
    cwe:bleh bangat

    Reply
  27. kamu cita-cita’a jdi atlet panah ya……….
    kok tau???
    karna kamu telah memanah hati’ku…………..hahaha

    Reply
  28. cwo: neng abis ini anterin abang ke rumah sakit yuk
    cwe: mang mau ngapain bang
    cwo: mau operasi otak
    cwe: mang napa otak’a bang
    cwo: soal’a di otak aku udh kebanyakan mikirin kamu terus

    Reply
  29. +cita-cita kamu apa?
    -jadi dept colector buat nagih cinta aku ke kamu yang gak dibales bales πŸ˜› hahaha!

    Reply
  30. + beph kamu pnya memory ngga ?
    – ngga , emg buat aph beph ?
    + buat otak aku karena memori otak aku udah penuh untuk menyimpan memory tentang kita

    Reply
  31. + Ibu kamu pasti tukang gado-gado ya
    + Ko kamu tau sih ?
    + ya , krna kamu telah mengulek-ngulek hatiku

    Reply
  32. ggw punya rayuan nie…

    kata org tempat terindah di bulan atau ggk d taman….!!
    tapi gue ggk stuju….
    tempat terindah tuch menurut gue
    STANDS BESIDE YOU ( berada disamping kamu)

    Reply
  33. saya : bapak kamu petani bunga ea
    dia : ko tau ?
    saya : krna kamu sudah menanamkan
    bunga cinta di hatiku
    dia : wkwkkkwk

    πŸ™‚

    Reply
    • gue:maaf y hari2 ini tanggan ku mulai kasar loe:emang na knpa gue:karna aku lg membangun istana cinta untuk kita

      Reply
  34. +..bapa kamu petaniii yahhh
    _… kok tauuu,,,,
    +..karna kau telah menaburkan bibit2 cinta di hatiku….

    …jha hahayyy

    Reply
  35. aku: kmu tau gx brpa luas smudra pasifik..
    cewe: gx tau A
    aku: luas smudra pasifik thu kira” 82 kilometer persegi
    cewe: owhh
    aku: kmu tau gx klw luas hati aku thu broa ?
    cewe: gx tau lgi thu A
    aku: luas hati aku thu gx terhingga coz’y d’shtu ad kmu..kwkwkwkwkw

    Reply
  36. + Bapak kamu tukang gali kuburan yah..”?
    – hah’ koq tau sich,,”
    + soalnya kamu telah mengubur rasa sedih di hati ku

    Reply
  37. cwo: bpak kamu pilot ya ?/?
    cwe: iya..emang knpa ???….
    cwo: pantesan mukanya kyak pesawat,,!!!
    cwe: huh.. dasar jengkol ijo_
    xi,,xi,,xi,,xi,,xi,,,,,,

    Reply
  38. Cw0 : ‘ dek, km0e tauh ngga beda.na m0nas ama km0e ???’
    Cwe : ‘ ngga tauh thue Kak ..
    Cw0 : ‘ beda.na thue, klLau m0nas mlLik negara, kLau km0e mlLik kq0e se0rang ….. πŸ˜€

    Reply
  39. + neng bkan nya abang gx bsa nge’bobol gawang malaysia…
    – emm iia knp bang..??
    + karna abang lgi sibuk nge’bobol hati kmu :p

    Reply
  40. Kamu Punya perangko gak ..?
    Buat Apah?
    Buat Ngirim hati aku ke Hatimu πŸ™‚

    Hahaha πŸ˜€

    Reply
  41. sejak akk mengenal mu akk langsung jadi ATLIT VOLLI,,
    VOLLING IN LOVE WITH YOU,,,

    heheehhehe
    ^_^

    Reply
    • +pasti bapaak kamu kerja di rumah sakit jiwaa ya ?
      -kok tw ?
      +karna kamu telah membuat q tergila2 kepada mue.

      Reply
  42. cwo:aq koq di dket qmu gag bsa ngomong ya?
    cwe:emang nya knpa?
    cwo:karna mulut qu terbungkam mlihat kcantikan mu?
    cwe:iiiihhhhiiirrrr

    Reply
  43. cwe:tempat qmu abis ujan ya?
    cwo:koq tau sich?
    cwe:iya,karna ada pelangi di mata mu?
    cwo:yaudah, jadian aja yuk?hahahaa

    Reply
  44. +bapa kamu tukang nanem pohon yaah .. ?
    -kok tau .. !
    +karena akarnya nyangkut di hati aku .. !
    -:p

    Reply
  45. cowo : bapak kamu kondektur kereta yaa??
    cewe : bukan bang, masinis ..
    cowo : ooo … pantes
    cewe : kenapa bang ??
    cowo : gpp .. kereta sekarang berhenti di setiap stasiun yaa ??
    cewe : iya bang, kok tahu ?
    cowo : iyaa .. sama seperti kamu yang selalu berhenti di stasiun CINTA punyaku
    cewe : :p …

    Reply
  46. -…NeNg Di ruMah PuNya SEpaTUu KacA seBElaHh YAcHh…
    -..YacHh koK TAuUu…
    -..kaNN seBElah laGii Tertinggal Di hAtiKuu….

    hehehehehe…….
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

    Reply
  47. + dek, bapak kamu tukang ledeng ya
    – kok tau sih bang
    + karna dikau telah menghisap air kehidupanku
    – ah… busyet sih abang.. emang aku ini perek
    + Bukan ?
    – jadi apa !
    – Kamu itu sumber mata air kehidupan ku
    + ah..

    Reply
  48. +neng bpkmu jualan lampuu yaaaaa
    _ ko tau siiii?
    + karna kau telah menerangii htii ku ini …………………..!!!
    _ sosisssssssssss bnggttttt
    + _

    Reply
  49. + bapak kamu pengusaha cat yya ????
    – kok tau ?!!
    + karena kau telah memberi warna yang indah di hidupku ..
    :):):p

    Reply
  50. +bapakmu takang jualan hp yaa,,,,,,,,,,,,,………..?
    -ko tau siiiiiii………emang knapa siii………..??
    +krana kmu tlahhh micooll htiii quuuuuuu
    -ahhhhhhhhh jdii maluu ………….:)

    Reply
  51. + Ibu kamu orang asli Jepara ya ?
    – Koq Tw sik !
    + Karena kamu telah Mengukir Hatiku :*
    jieh wkowkokaokaokoakaokao

    Reply
  52. cwo : Bapak kamu presiden ya?
    cwe : kok tau !
    cwo : Karena kmu Nomor 1 di hati ku

    …….?#########?

    …..?#############?

    …?###############?

    ..?#################?………………?###?

    ..?##################?……….?#########?

    ….?#################?……?#############?

    …….?################?..?###############?

    ………?################?################?

    ………..?###############################?

    …………..?############################?

    …………….?#########################?

    ………………?######################?

    ………………..?###################?

    ………………….?#################?

    ……………………?##############?

    ………………………?###########?

    ………………………..?#########?

    ………………………….?#######?

    ……………………………?#####?

    ……………………………..?###?

    ……………………………….?#?

    …………………………………?

    …………………………………?

    ……………………………….?

    ……………………………..?

    ……………………………?

    …………………………?

    ……………………….?

    …………………….?

    ………………….?

    ………………?

    ………….?

    ………?

    ……?

    ….?

    ……?………………….?…?

    ……….?………….?…………?

    …………..?…..?……………….?

    ……………….?…………………?

    …………….?……?…………..?

    …………..?………….?….?

    ………….?

    ………..?

    ……….?

    ………?

    ………?

    ……….?

    …………..?

    ……………….?

    ……………………..?

    ………………………….?

    ……………………………?

    ……………………………?

    …………………………?

    …………………….?

    ………………?

    ………….?

    …..?

    Reply
  53. + yank,, kamu tau kan fungsi gantungan baju apa?
    – ya tau lh….
    + tapi ada lagi yang lain…
    – apa coba….?
    + fungsinya… untuk menggantungkan kamu di hati ku..

    Reply
  54. (+) kamu tau ga aku lagi ngapain ?
    (-) ga tau , emg lagi ngpain ?
    (+) aku lgi bkin pesawat buat menuju hati kamu πŸ™‚

    Reply
  55. + apa bedanya kamu sama cicak ?
    – ga tau deh ,emg apa ?
    + kalo cicak nempel di dinding , kalo kamu nempelnya di hati aku .

    Reply
  56. Abang : “Eneng tw gg,, knp Abang bgitu mncintai Mu..??”
    Eneng : “Knp Bang..??”
    Abang :”Karna Eneng yg satu-satu ny abang cintai di Dunia ini..”
    Eneng : “ihh.. Abang bisa ajj..”
    Abang : “Ap siih yg gg bsa buat Kamuu.. :)”

    Reply
  57. km tau ngga?
    sejak aku kenal kamu aku jadi pengen bisa nglukis.
    knapa?
    agar aku bisa melukiskan perasaanku ke kamu.

    Reply
  58. cwo : cita cita kamu apa ?
    cwe : kalo cita-cita aq jadi dokter. kalo kamu ?
    cwo : kalo aq .pengen jadi cwok yang masang cicin di di jari manis mu

    hhahahaha πŸ˜€

    Reply
  59. Rangga: Ayah kamu DOSEN ya …??
    Cinta: Bukan tuh…
    Rangga: Bukan? ,,duh gmna Donk.
    Cinta: Knapa see…??
    Rangga: Sebener’ny Γ…K? mau tanya,
    klo mau mempelajari HATImu tuh aku harus ngambil jurusan apa sehh ….

    Reply
  60. + yang pnya penserut gak,
    – bwt apa.?
    + bwt nyerutin hti aku biar lancip, spaya bsa mnsuk hatimu.??
    – blekok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply
  61. cow: bapak kamu polisi yah say ?
    cew: kok tau say ??
    cow: karna say sudah menangkap hati ku ..

    hahahahah πŸ˜€ ….

    Reply
  62. + : eh, kamu punya temen kontraktor nggak sih..???
    – : aa ngawur nih,ya nggak punya lah..emg kenpa?
    + : aku mau minta tolong dibuatin jembatan buat nyambungin hatiku ke hati kamu…
    – : ihhhh,,aa bisa aja..jd maluuuuuuu…

    prikitiwwwww…

    Reply
  63. cwo:nenk km punya koas ga?
    cwe:punya,bwt apa emeng bang?
    cwo:bwt melukis wajah km dianggkasa untuk manggantikan bintang^ karena ga ada yg lbih indah dari wajah km:*

    Reply
  64. Kamuu tau ga perbedaan rumus matematika sm kmu apa ?
    Klo rumus matematika susah dihafalin klo kamuu susah dilupain :*
    ?é² :p.. ?é² :p.. ?é² :p.. ?é² :p

    Reply
  65. cow_ nenqq qamu tau tuyul gq,,?
    cew_ tau,, yg suqqa nyuri uang i2 kan
    cow_ iyy,, s’hebat”y tuyul mencuri uanqq, lebih hebat qamu dalam mencuri hati aqq,,

    Reply
  66. a: kamu tauch nggak knp malam ini bintank tak bersinar
    b:tdk , emang knp
    a:karna cahayax berkumpul dimata kamu

    Reply
  67. cow: kamu punya bulpoin gak ??
    cew: punya ? mang buat apa ??
    cow: buat nulis namaq dihatimu ?????

    Reply
  68. Cow: bapak kmu guru matamatika ya. Cew: Kok †Βͺ? sih… Cow: karena kau tlah merumuskan hatiku

    Reply
  69. kamu punya nomer rekening gak ??
    punya,????
    boleh tau nomernya donk ???
    mang buat apa????
    buat trasfer hatiku kehatimu ???

    Reply
  70. co: Ibu kamu dulu ngidamnya jalan2 yah ??
    ce: iya kok tau ??
    co: karena setiap aku bareng sama kamu.. bawaannya pengen ajak jalan kmu teruss πŸ™‚

    So Sweet ..

    Reply
  71. @kamu pasti capek banget ya,,?
    _iya nie, kok tau c,,?
    @soalnya setiap malam kamu slalu ke mimpi ku..
    Xixxxixixi

    Reply
  72. kamu itu egois,..???
    1. kamu dah aku suka
    2. kamu dah buat aku sayang
    dan yang
    3. kamu dah buat aku cinta,.!!! πŸ˜‰

    Reply
  73. a”; kmu punya wokmen gax.
    cinta; ada. buat apa??
    a”;buat dengerin lagu isi hati mu
    cinta; ihhhhhh so sweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttt

    Reply
  74. say,tau nggak berapa dalamnya lautan itu?
    nggak tau,mang berapa say?
    sedalam cintaku padamu…hehe
    ahh,bisa aja sayang nech,,

    Reply
  75. aku: ibu qmw,tkang rjak,y???
    dia: k’ taw,,,,,?
    aku: karna,ibu qmw tlah,mncampur,hti q dgn qmw
    dia: so sweet.

    Reply
  76. cwo : aq bleh mnta sesuta g’.?
    cwe : mnta ap,rmah,mbil,mnas?
    cwo : g’ ah….?
    cwe : jdi qmw mnta ap,,,,sich?
    cwo : mnta cinta qmw….. bleh g’?
    cwe : ehm………bleh.
    cwo : so sweet,,

    Reply
  77. cowk : th gak knp bumi tdk berhenti berputar ?
    cewk : gak th,,,,,
    cowk : krn bumi blm mengizinkan aku untuk berhenti mencintaimu
    cewk : so sweet …….

    Reply
  78. gua : bapak kamu petani ya…..!
    cwk : kok tau !!!
    gua : karna kamu telah menebarkan bibit cinta di hatiku…

    Reply
  79. co : kamu punya nope ibu kamuh gk
    ce : emng bwat apah ?
    co : bwat bilang makasieh karena telah melahirkan bidadari kaya kamuh hhe

    Reply
  80. Cwo : Neng bapak kamu Dukun ya ?
    Cwe : Ahh, Masa bapak aku dukun.
    Cwo : Iy, Soalnya Neng telah menyantet Hati ku. πŸ˜€
    Cwe : ahh, Abang bisa aja..

    Reply
  81. Cwo : Neng ikut aq yukkzzz,,..!!!!!
    Cwe : Kmna ?
    Cwo : K’lapangan upacara
    Cwe : Mw ngapain …..
    Cwo : Mw ngerayain hari kemerdekaan cinta qt .:)
    Cwe : Owwcchhh So Sweet …..:)

    Reply
  82. + Klau rokok thu 7 ap
    – 76 bang
    + Klau km 7 ap ?
    – Gtw bang
    + Klau km 7’an hatiku
    – Owcchhh So Sweettt

    Reply
  83. + Neng bpk km guru matematika iiea
    – Kq tw ,,…???????
    + Krna km tlah membuat rumus” cinta d’hati.q

    Reply
  84. cow : bapak kamu seorang nahkoda ya?
    cew : koq tau??
    cow :eemm pantesan,, karena kamu brlayar d hatiku truss
    hehehe πŸ™‚

    Reply
  85. Cwo: motor biar bsa hidup harus pake apa ?
    Cwe: ya pke bensin lah
    Cwo: tumbuhan biar bisa hidup harus d ksih apa ?
    Cwe: d ksih pupuk N air
    Cwo: tpi klo aku biar bisa hidup harus ada apa
    Cwe: apa
    Cwo: ea harus ada kmu lah untuk mengisi kekosongan d dalam hati khu ..

    Reply
  86. Say: Beibz, bapak kamu badut yah,.??
    Beibz: Ko’ taw,.??
    Say: karna hatiku slalu senang saat didekatmu,.

    Hahayy,.!!

    Reply
  87. CO:Neng tanggal 28 oktober iu hri apa ya ??
    CE:Sumpah peuda ..
    CO:klo 29 oktober ??
    CE:hari apaan tu ?rabu ya ?
    CO:Bukan
    CE:trus ?
    CO:Hari sumpah aku sayang kamu

    Reply
  88. Orang menerima hujan harus rela menerima
    pelangi sesuah hujan.
    Aku mencuri cintamu harus rela menerima
    Kasih sayang darimu.
    Ehehehehe

    Reply
  89. bapak kamu jual piala yya..
    qok tau sii..?
    karna qmu tlah menjuarai hati kuu..
    so sweet.. πŸ™‚

    Reply
  90. ce: bapak kamu jualan celengan yah
    co: kok tau sih ay ?
    ce: yaa jelas aku tau, kan tiap hari cinta kamu ke tabung dihati terus

    co: tolong dong yank jgn jadi hantu
    ce: ihh kamu tega bener sih yank blangin klo aku hantu
    co: abis kamu slalu gentayangan sih di hati aku πŸ˜€

    ce: kamu bisa diam ga sih !!!!!!!!!!!!!!!!!
    co: *hening
    ce: diam dihati aku, ga usah kemana-mana

    co: aduh, sakit nih..
    ce: sakit kenapa kamu ?
    co: aku jatuh nih
    ce: hah. kok bisa sih ?_?
    co: aku jatuh cinta sama kamu

    promosiin diri dulu nih
    hehe
    follow tweet ku yah
    @riryhanum

    Reply
  91. -mng2 kmu punya pluru gx…???
    +punya …emng knpa…??
    -ngmng2 pluru kmu da brp…
    +ada 1….emng npa si
    -kox1 yg untk nmbak aku mna plruny

    Reply
  92. +kmu punya pulpen gx.,…
    -punya…buat apa…
    minjm dong…aku mau nulis nma kmu di hati aku

    Reply
  93. +say km punya mouse ga?
    -punya bang. emg bwt ap?
    +bwtttt…. meng”klik” htimu,,,

    hehehe πŸ™‚

    Reply
  94. + Apa perbedaan lemari dengan kamu ?
    – Gak tau ?
    + Kalau lemari tempat menyimpan baju , kalau kamu tempat menyimpan hati aku
    πŸ™‚

    Reply
  95. + Bapak kamu tukang jualan pisang ya ?
    – Kok tau , cii πŸ˜€ ?
    + Karena aku telah terpeleset di hati kamu
    – Bisa aja deh abang nii πŸ™‚

    Reply
  96. cwo : sayy,,,,, punya benang tenun gak??
    cwe : punya,,,, buat apa??
    cwo : buat nyulam nama aku di hati kmu!!!!!
    (tersipu malu)

    cwo : yg kmu suka terbang nya?
    cwe : gak ahhh,,, emang knp??
    cwo : tapi kok kmu terbang terbang di hati dan pikiran aku??
    cwe : ah,,,,( malu nya)

    aku kan slalu memujamu sampai akhir hayat ku,,,,,
    kau bagaikan pantai dilaut ku,,,,,,,,,,,,

    + kmu tau bhs inggris nya panjang gak ??
    – tau??
    – apa??
    – long??
    + love is long for you

    Reply
  97. cwo; neng.. bpk neng orng GILA y….????
    cwe; ngga lh.! emng npa..?
    cwo; krna stiap ak liat wajahmu yg cntk tt, ak lngsng trGILA GILA pdmu….

    ahaaayyyyy……..

    Reply
  98. +pasti bpk kmu jual bunga ya ?
    -kog taau ?
    +karna kamu telah membuat hati ku berbunga2.

    Reply
  99. couwo: Bapak kamu maling yach ..??
    ceuwe:kok tau .
    couwo: karna, bapak kamu t’lah mengambil hatiku untukmu. πŸ˜€

    Reply
  100. + ”neng bapak kamu tukang galih kuburan ya,,,,,?”
    – ”ihh si abang sembarangan aj,,,,,,,”
    – ”emang knp sih bang,,,,”
    +”karna kau tlah menggalih hati ku”

    Reply
  101. co : qm pnya hp gak ..??
    ce : pnya..
    co : da plsa.a gak ..??
    ce : da .. mank bwt pa ..??
    co : aq pinjem yaa .. aq mw tlpon Tuhan mw ksii tau klo bidadari.a da d sni skarang πŸ˜€

    Reply
  102. cowo : untungnya qmu hidup di jaman sekarank ya neng..!!

    cewe : mank knapa bang ???

    cowo : klo hidup di jaman dlu,,pazti para prajurit pada perang,buat dapetin hati kamu…

    cewe : hahahhaha bisa aja nih bang..!

    Reply
  103. + Neng,Aq bleh tau gk almat ibu qm???
    – buat ap???
    + buat ngucapin trima ksih klo udh ngelahirin bidadari secantik kmu

    Reply
  104. + Neng,Aq bleh tau gk almat ibu qm???
    – buat ap???
    + buat ngucapin trima ksih klo udh ngelahirin bidadari secantik kmu

    Reply
  105. apa bedanya kamu ma kpal,….

    klau kpal berlabunya di dermaga,…
    klau kamu berlabunya di hati ku,…

    apa bedanya kamu ma skripsi ku,…

    kamu skripsiku tugas terakhirku,…
    kalau kamu cinta terakhirku,….

    Reply
  106. + Kamuu TΓ u gak jam brp aku bangun tdur sehari hΓ ri?
    – jam 6 kan?
    +salah πŸ™ Jaman tk kn memisahkan kita;D

    Reply
  107. co… sayang kamu bisa menggambar gk….???
    cwe… mangx mau gambar apa…??
    co… gambar jalan menuju hati kamu…. πŸ™‚

    Reply
  108. cowok@ neng punya tali gak..??
    cewek@ Buat apa bang..??
    cowok@ buat narik perhatian kamu…..???

    Reply
  109. ~kmu tw gc air bisa memadamkan api,,
    ~tw lah..
    ~tapi air tidak bisa memadamkan api cinta q pada mu..

    hahaha…..

    Reply
  110. Co : ttau gga apa bedanya BULAN amma kammu ??
    Ce : gatau ,, emank appa ?
    Co : kalo BULAN diciptain Tuhan bwat berpasangan amma Bintang ,,
    tapy kalo kamu diciptain Tuhan bwat berpasangan amma aku :*

    Reply
  111. + bole mnta no hape ibu kamu gak ?
    – gak !
    + yaah gak bole πŸ™
    – emang knapa sih ?
    + aku cuma mw bilangin ama ibu kamu , makasih banget udah bikin putri secantik kamu :*
    – haha , bisa aja deh πŸ˜€

    Reply
  112. Cwok; bpak kmu petani yah,,,
    cw; bkan Mank npa…?
    CWOK ; Karna kau tlah menanam benih benih cinta di hatiku…..

    Reply
  113. sayang sama kamu bawaan`y kya angka 6 dech …. πŸ™‚
    hmmm …. co gtu ???
    iya coz`y bwaan`y ENAM_BAH TERUSSS …..

    Reply
  114. kamu jago matematika ya ???????
    calo jago bisa ngitungin detak jantung ku donk setiap ada d`dekat mu ????????

    Reply
  115. d`dunia ini ada yg gx mampu da yang mampu …
    v kya`y aku berada d`posisi orang yang gx mampu dech ..
    coz`y aku gx mampu ngelupain kamu πŸ™‚

    Reply
  116. cow:bapak kmu norman kamaru y??
    cew:koq tau???
    cow:karan kau tlah menchaiya chaiyakan hatiQ…
    cew:aaa…

    Reply
    • cwok:kamu tw perbedaan hati ku sma mataku
      cwek:emnk nya ap?
      cwok:kalau di mataku kmu itu biasa aja kalau di hati ku kamu itu luar biasa..
      cwek:hembzz….

      Reply
  117. cewek : kamu tau g’ bedanya tv ma kamu??
    cowok :g’ tau.. emng bedanya pa?
    cewek : kalau tv menghibur semua orang…’ tp klo’ kamu khusus untuk menghibur hatiku……

    Reply
  118. cewek : kamu bisa nyelam lautan g’??
    cowok : pastinya dong….!!!
    cewek : oya…..????? berarti kamu pinter nyelam ya..?
    cowok : iya… pinter nyelam hati kamu yang dalamnya melebihi lautan….
    cewek : huhuhuhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………

    Reply
    • Koko : nik kamu tau gak ada berapa kata “aku cinta kamu ?”
      Nonik : 3 ko ..
      Koko : Salah nik ..
      Nonik : Berapa donk ko ?
      Koko : 2 to nik aku sama kamu kan jadi satu

      Reply
  119. amerika boleh bangga punya patung liberti..
    paris boleh bangga punya menara eiffel…..
    tp q lbh bangga sama indonesia
    karena didalamnya ada kamu…
    ^.^

    Reply
  120. cwo : kamu tau gak bedanya pahlawan sama aku
    cwe : apa
    cwo : klo pahlawan memperjuangkan kemerdekaan, klo aku memperjuangkan hati kamu

    Reply
  121. +kmu tw gk keajaiban dunia ad brpa?
    -tujuh
    +salah donk
    -emng ad brpa?
    +ad delapan
    -satu nya lagi ap donk?
    +satu nya lagi kamu.
    wkwkwk

    Reply
  122. +bapak kamu tukang bara api ya
    -iya kok tau
    +iya karena kamu telah membuat bara cinta di hati ku

    Reply
  123. Jalan jalan ke Plazza
    jangan lupa belilah pita
    nelponn teman habisin pulzza
    nelponn abang nambahin cinta

    Reply
  124. # Cowo : bapak kamu petani yach ?? …..
    Cewe : kok tau .
    # Cowo : karena , kamu telah menanam bibit di hatiku . <3

    Reply
  125. cwek : aku tau klo akang tu suka main sepak bola ….!!!
    cwok : kok tau sich neng ,,,,,,
    cwek : ia, habisnya akang telah membobol gawang cinta ku,,,,,,,

    cwok : neng, eneng tau nggak bedanya uya kuya ma kamu ….
    cwek : emang apa bedanya kang ,,,,,
    cwok : klo uya kuya bisa menghipnotis aku dgan TISU
    tp hanya kamu bisa menghipnotis aku dngan cinta ‘N
    kasih Cyank mu

    ouwwww so sweet

    Reply
  126. – saat bertemu,aku tak perduli,saat pergi aku slalu menantimu.
    apakah ini namanya cinta??

    – aku pengen bersamamu cuma pada waktu SEKARANG dan SELAMANYA……..

    Reply
  127. l@ nenk bapa kmu suka bertamu yah ?
    p@ kok tau sih bank ?
    l@ karna kamu tlah mngetuk” pintu hati ku
    p@ wkwkwkwkww

    Reply
  128. w@ tau gx ada berita penting
    D@ berita apa a?
    W@sekarang semut gx suka gula lho>>>>
    D@knp?
    W@krna gula kalah manisnya ama kamu<<<<<<
    wkwkwkkkwkwkwkwk

    Reply
  129. l@ yank mta aku sush dipejem kan
    p@knpa
    l@karna di mataku ada kmu , dan aku tdak mau berpaling dri wjah mue

    Reply
  130. p;qm tw gk knph mlem nie blan cma stengah
    m; gk tw , mng knph../
    p;krna yg stengh lgy ad d mta qm
    m;asyek,,,,,,,,,,,,

    Reply
  131. cowok : besok gua laporin ke polisi lu,,,,,,,,,,,,,
    cewex : hahhhhhh emang gua pnya salah apa ?
    cowok : soalnya kau telah mencuri hatiku ,,,,
    cewex : hahahahahah ckckckckckckc gelepok dasar tukang gombal…………….

    Reply
  132. +Kalo IPS apa artinya?”
    -Ilmu Pengetahuan sosial Bang”
    + β€œKalo IPA?”
    – β€œIlmu Pengetahuan Alam”
    + β€œKalo KPK?
    – β€œKomisi Pemberantasan Korupsi”
    + β€œSalah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”

    Reply
  133. co : neng bapak kamu tukang jaket ya,,,?
    cw : iya ,,, qo tau c bang ..
    co : soalnya tiap kali aku dekat kamu ku merasa selalu hangat……
    cw : wkwkwkwkwkwkwkwkw si abang bisa aja gelepok ,,,,,

    Reply
  134. Cowok:yank kamu yahu robin hood gak
    Cewek:tahu yang ada di film itu kan
    Cowok:Tapikan dia gak ada bedanya sama kamu
    Cewek:loh…loh…loh..kok bisa emank napa….?????
    Cowok:iya donk karena panah cinta mu lebih cepat menusuk ke hati ku
    Cewek:hhhhmmmm so sweat

    Reply
    • Coeok:moga2 aja neh ujan gak berhenti
      Cewek:loh kok emanknya napa?
      Cowok:karena agar hatiku dapat memayungihatimu

      Reply
      • Cowok:apa bedanya kamu dengan hujan
        Cewek:emank bedanya aku dengan hujan apa??????
        Cowok:kalo hujan mendatangkan berkah bagi petani kalo kamu mendatangkan cinta di hatiku

        Cowok:eh taugak semenjak ngeliet kamu aku tau tuhan itu pasti ada
        Cewek:lah…lah…lah…kok gitu sih?????
        Cowok:karena hanya tuhanlah yang bisa menciptakan makhluk secantik dan seindah dirimu

        Reply
        • Cowok:ayank tau gak apa bedanya pasir dengan kamu
          Cewek:apaan emang??
          Cowok:kalo pasir butir2ran kecil di tanah kalo kamu butiran-butiran cinta di hatiku

          Reply
          • Cowok:yank kamu tau gak tanggal 28 oktober hari apa?
            Cewek:kalo gak salah hari sumpah pemuda deh
            Cowok:kalo taggal 27 november hari apa?
            Cewek:hhhhhmmmm emangnya hari apaan tuh
            Cowok:hari sumpah banget aku cinta pada mu

  135. DEK …HATI BANG KETUSUK.
    KETUSUK APA BANG???.
    KETUSUK CINTA MU…

    ADEK TAU GAK PERSAMAAN ADEK DENGAN BAJU
    GAK TAU BANG
    SAMAΒ² BERHARTI BG BANG…

    Reply
  136. cowok: cantik.. kamu tau gk persaman negara indonesia sama diri Q…????
    cewek : aaaahhh,,,apa ea???? Q gk tau nihhh….mang apa????
    coeok : sama” berjuang….klau negara indonesia berjuang bwat mendapatkan kemerdekaan sedangka diriQ berjuang bwat mendapatkan hati-MU.
    hehehe
    cewek : aaahhh besa aja….

    Reply
  137. C0 : Say,, mw nax klo Bhs Indonesiax I LOVE U apa???
    Ce : Aku cinta kamu
    C0 : Aku jg,,,, ^_*)
    Ce : Hehehehe… so sweeetttzzzzzzzzzzz

    Reply
  138. Cowo: Adex abang boleh minjam dx?
    Cewe: Minjam apa Bang!
    Cowo: Minjam hati adex untuk membayar rasa cinta di hati abang.

    Reply
  139. + Yank klo tau, tai” apa yank istimewa. .
    – Gk tau apha. .
    + Ya tai love you lah. . .
    – ihh. . totweett. .

    Reply
  140. + yank tau gk, apa perbedaan kita dengan pasien. .
    – gk, apha. .
    + klo pasien sedang menjalani pemeriksaan. .
    klo kita sedang menjalani cinta kita berdua. .
    – ihhh. .totweettt. .

    Reply
  141. + Yank kpn” kita jalan” ke danau yuk. .
    tp klo akhu tenggelem jngn ditolongin. .
    – Lha lpo yank. . .
    + biar akhu tenggelem dihati km. .
    – ouw. .totweet. .

    Reply
  142. + yank km pasti ngevent sm*sh ya. .
    – kok tau. .
    +ya iya lah km kan tlh membuat htiku cenat-cenut. .
    – ngunu ye. .
    + ya donk apa sich yg gk buat ayank. .

    Reply
  143. ..+::.. Cowo:dex…tau gx ngpa pelang.i cuman setengah
    …..cewe:gx , mang knpa kax ???
    …+::cowo:soal.y yg setengah di senyuman mu….
    .
    .cewe:gantiian kax…
    .+::cowo:iya dex…
    .
    .cewe:kax…tau gx ngpa adx mbuka tangan adx ?????
    .+::cowo:gx tau dex …manx buat apa ????
    .cewe:..pllllllllaaaaakkkkkkk!!!… Buat nampar kkx hahahahaha

    Reply
  144. ekin :kmu tau gx perbedaan kmu ma bintang
    fitri:g’tau tuwh ????
    ekin :klau bintang da’a d’langit
    klau kmu tinggal’a d’hatiku…
    fitri:bisa ja kmu
    ekin : y iya lah……

    Reply
  145. -cita” kamu apah ?
    – pemain sepak bola, kamu ?
    -cita” aku mengejar cinta mu ..

    -hobby kamu apah ?
    -berenang, kamu ?
    -hobby aku menyayangi kamu ..

    -alamat rumah kamu dimana ?
    – jl.mawar 11/06, kamu ?
    -jl. cintaku menuju hatimu ..

    -pekerjaan kamu apah ?
    -dosen, kamu ?
    -kalo aku pekerjaannya mikirin kamu ..

    -kamu udah punya pacal blum ?
    -belum, emang kenapa ?
    -aku mau daftar dong ..

    eeeeeaaaaaaaa πŸ™‚

    Reply

Leave a Comment